Game Perang Sniper Yang Ringan Untuk Android

Game Perang Sniper Yang Ringan Untuk Android


Game SniperMungkin anda yang punya perangkat android minimalis bakalan jengkel karena sekarang game yang ada membutuhkan spesifikasi hardware / gadget yang keren untuk memainkannya. Tapi jangan khawatir, karena meskipun begitu masih ada beberapa game perang sniper di android yang ringan, apalagi ukuran gamenya kecil. Bahkan tidak sampai dengan 12 MB yang bisa dimainkan secara offline.



Kalau anda benar benar mencari game android ringan, army sniper merupakan salah satu game yang patut anda coba. Karena game sniper tembak-tembakan ini termasuk ringan dengan ukurannya tidak mencapai 7 MB. Game android gratis ini bisa anda mainkan di berbagai macam perangkat android. Selain bisa anda mainkan secara offline, anda juga bisa main untuk online. Tapi tidak ada bedanya, karena yang membedakan antara offline dan online adalah leaderboard. Kalau anda online, skor yang kamu dapatkan akan dicatat dan kalau masuk dalam nilai tertinggi nama anda akan muncul di sana.


CARA MAIN GAME SNIPER DI ANDROID

Cara memainkan game sniper di android ini cukup mudah sekali. anda cukup menembak lawan satu persatu, karena dalam permainan ini, anda termasuk salah satu sniper yang disegani. Anda harus bisa benar-benar tepat sasaran menembak semua musuh yang tampak di bidik, jangan sampai meleset. Berikut langkah-langkahnya
  1. Tap layar ponsel android untuk masuk ke dalam mode menembak
  2. Naikkan, Turunkan atau geser ponsel android untuk mengarahkan incaran
  3. Klik tombol tembak yang ada di sebelah kiri bawah untuk menembak
  4. Tekan bagian hitam untuk keluar dari mode tembak dan cari target yang lain.
Bagaimana mudah sekali kan memainkan game ini jadi anda bisa belajar jadi sniper dengan game ini . Anda harus teliti dan memastikan bahwa sudah tepat sasaran saat akan menembak. Kalau anda merasa game ini terlalu mudah, Anda bisa ubah menjadi level hard untuk tingkat kesulitan yang tinggi. Kalau tidak suka jadi sniper dan pilih jadi pilot, coba untuk game perang pesawat tembak-tembakanyang jugatidakkalah serunya.
Demikianlah informasi tentang game sniper yang ringan untuk android yang dapat kami sampaikan kepada anda.
Sumber: http://www.elbaihaki.web.id/2015/06/kumpulan-game-ringan-android-terbaik.html

0 Comments:

Posting Komentar