Tanpa Oplas, Inilah Artis Tampan Asal Korea

Tanpa Oplas, Inilah Artis Tampan Asal Korea

Artis koreaOplas atau operasi plastik telah menjadi budaya bagi masyarakat Korea Selatan. Terbukti dengan maraknya oplas yang dilakukan, baik oleh para selebritinya maupun masyarakat Korea pada umumnya. Bagi mereka mempermak sebagian maupun seluruh wajah dan tubuh mereka, tidak dan bukan lagi hal yang asing dan aneh lagi. Bahkan mereka juga memiliki sebuah acara reality show yang menampilkan proses perubahan wajah setelah operasi plastik yang dilakukan pada masyarakat biasa di Korea yang ingin tampil lebih cantik.

Dikarenakan hal ini juga, begitu sulit bagi anda untuk melihat para selebritis Korea manakah yang memiliki wajah alami tanpa operasi plastik. Karena jika anda melihat para selebriti di Korea, mereka tampak sangat sempurna dilihat dari wajah, tubuh dan juga kulit mereka yang putih bersinar. Tapi justru sangat sedikit sekali diantara mereka yang ternyata punya tampilan alami tanpa operasi plastik atau oplas.


Adapun beberapa aktor Korea berikut ini, yang memiliki ketampanan alami tanpa operasi. Yang ketampanannya memang sudah ada sejak ia lahir sehingga jangan heran kalau aktor korea ini begiti tampan, berikut aktor korea tampan tanpa operasi plastik :

1.Song Seung Heon

Nama asli : Song Seung Heon
Tanggal lahir : 05 Oktober 1976
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 180 cm
Profesi: Aktor dan Model

2.Lee Seung Gi

Nama asli : Lee Seung Gi
Tanggal lahir : 13 Januari 1987
Lahir di : Banghak-Dong, Korea Selatan
Tinggi: 182 cm
Profesi: Aktor, Penyanyi, MC

3. Yoo Seung Ho

Nama asli : Yoo Seung Ho
Tanggal lahir : 17 Agustus 1993
Lahir di : Incheon, Korea Selatan
Tinggi: 175 cm
Profesi: Aktor dan Model

4. Choi Si Won

Nama asli : Choi Si Won
Tanggal lahir : 07 April 1986
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 183 cm
Profesi: Aktor, Penyanyi, Model

Demikianlah informasi tentang aktor korea tampan tanpa operasi plastik yang dapat kami sampaikan kepada anda. So, anda tahu kan kalau semua aktor korea yang tampan tidak semuanya melakukan operasi plastik.

Sumber:
https://zonaloka.com/artis-korea-tercantik-tanpa-operasi-plastik/

0 Comments:

Posting Komentar