Jackal, Film Sniper Banyak Dicari Tahun 2019

Film Sniper Banyak Dicari - The Jackal adalah film thriller aksi politik Amerika tahun 1997 yang disutradarai oleh Michael Caton-Jones, dan dibintangi oleh Bruce Willis, Richard Gere, dan Sidney Poitier. Film, yang merupakan remake dari film 1973 The Day of the Jackal, melibatkan perburuan pembunuh bayaran.

Operasi gabungan antara FBI dan MVD menyebabkan kematian adik lelaki mafia Azerbaijan. Sebagai pembalasan, mafia tersebut menyewa seorang pembunuh yang hanya dikenal sebagai "Jackal" untuk membunuh target Amerika yang tidak dikenal. Jackal menuntut $ 70 juta untuk pekerjaan itu, yang disetujui mafia. Sementara itu, MVD menangkap salah satu kaki tangan mafia. Selama interogasi, antek mengungkapkan nama "Jackal". Ini, ditambah dengan dokumen-dokumen yang dipulihkan dari tasnya, membuat FBI dan MVD untuk menganggap target untuk serangan balasan adalah Direktur FBI Donald Brown.

Ketika Jackal Film Sniper Banyak Dicari memulai persiapannya untuk pembunuhan — menggunakan serangkaian penyamaran dan kartu identitas yang dicuri dalam prosesnya — FBI belajar dari satu orang yang dapat mengidentifikasi dirinya. Wakil Direktur FBI Carter Preston dan Polisi Rusia Mayor Valentina Koslova beralih ke mantan penembak jitu IRA bernama Declan Mulqueen, yang memiliki hubungan dengan seorang militan ETA bernama Isabella Zancona, yang mereka yakini dapat mengidentifikasi Jackal. Mulqueen setuju untuk membantu sebagai imbalan atas upaya terbaik mereka untuk membebaskannya dari penjara.

Belakangan diketahui bahwa Mulqueen Film Sniper Banyak Dicari memiliki motif pribadi untuk memburu Jackal: sang pembunuh melukai Zancona ketika dia mengandung anak Mulqueen, menyebabkan keguguran. Zancona memberikan informasi yang dapat membantu mengidentifikasi Jackal, termasuk fakta bahwa ia adalah orang Amerika dan bahwa ia pernah bertugas di militer AS dan ditempatkan di El Salvador. Zancona memberi Mulqueen kunci ke sebuah kotak drop yang memiliki paspor bersih dan uang tunai $ 10.000 baginya untuk kembali ke Irlandia. Namun, Mulqueen telah memberi Preston pesan untuk tidak lari sehingga ia dapat menemukan Jackal.

Sementara itu, Jackal Film Sniper Banyak Dicari tiba di Montreal untuk mengambil senjata yang ingin ia gunakan dan, setelah menghindari sekelompok pembajak setelah senjatanya, menyewa kap kecil / pandai besi Ian Lamont untuk merancang dan membangun mount kendali untuk itu. Meremehkan ancaman yang diwakili oleh si pembunuh, Lamont mencoba memerasnya untuk mendapatkan lebih banyak uang; Jackal membunuhnya sambil menguji coba senjata. FBI menemukan jenazah Lamont dan, dengan bantuan Mulqueen, menyimpulkan bahwa Jackal bermaksud untuk menggunakan senjata cyclic rate jarak jauh yang tinggi, mis. Sebuah senapan mesin berat.

Dengan bantuan tikus Rusia di FBI, Jackal menyadari bahwa ia sedang dilacak oleh Mulqueen dengan bantuan dari Zancona, dan ia menyusup ke rumahnya setelah menerima kode akses FBI dari orang dalam. Alih-alih Zancona, dia malah menemukan Koslova dan Agents Witherspoon dan McMurphy. Dia membunuh agen dan melukai Koslova. Jackal mengatakan bahwa Mulqueen "tidak bisa melindungi wanitanya," yang dia ulangi kepada Mulqueen ketika dia meninggal.

Ketika Jackal Film Sniper Banyak Dicari membuat persiapan terakhirnya, Mulqueen menyadari bahwa targetnya bukan Brown, tetapi Ibu Negara, yang akan memberikan pidato publik di Pusat Kemoterapi yang baru. Jackal berencana untuk menembak Ibu Negara melalui kendali jarak jauh. Tiba tepat pada waktunya, Mulqueen berhasil menyabot senjata Jackal dengan menembakkan teleskopik, sementara Preston menyerap peluru yang ditujukan untuk Ibu Negara. Setelah mengejar kucing-dan-tikus melalui terowongan kereta bawah tanah, Mulqueen dan Zancona menembak mati pembunuh bayaran itu.

Beberapa hari kemudian, Preston dan Mulqueen berdiri sebagai satu-satunya saksi mata penguburan Jackal di kuburan tanpa tanda. Preston Film Sniper Banyak Dicari mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Rusia untuk mengejar mafia di belakang Jackal, dan bahwa permintaan Mulqueen untuk dibebaskan ditolak, tetapi dia kemungkinan akan dipindahkan ke penjara keamanan minimum.

0 Comments:

Posting Komentar