Berikut Daftar Artis Korea Yang Awet Muda

Berikut Daftar Artis Korea Yang Awet Muda

Artis Korea Yang Awet Muda - Pada proses menginjak umur yang terus bertambah menandakan bahwa seseorang akan mengalami masa tua dimana wajah mereka yang dulu terlihat muda seakan perlahan menjadi tua.

Tapi apa jadinya kalau hal ini tidak terjadi pada artis korea ini, mereka memang benar usia nya memang sudah tidak tua lagi tetapi wajahnya masih tampak terlihat muda, Daripada penasaran siapa saja artis korea yang awet muda berikut 4 diantara artis korea yang tetap awet muda :

1. Jang Na Ra
Jang Na Ra adalah seorang aktris Korea yang lebih muda daripada usianya. Wanita cantik ini lahir pada  18 Maret 1981 coba Lihatlah bentuk wajah Na Ra yang kecil, semua orang pasti tidak akan menyadari jika kini Na Ra sudah memiliki umur berkepala 3. Apabila Na Ra sekali saja bertingkah aegyo pastinya semua akan masih mengira Na Ra masih berusia 20 tahunan.

2. Lee Teuk Super Junior
Leader Super Junior ini juga bisa dibilang sudah tak muda lagi. Umur Leeteuk yang kini sudah berkepala 3, Leeteuk memang sudah dewasa. Tetapi ini tampaknya tidak menjadi masalah bagi penggemar setianaya ELF. Leader suju yang penuh kharisma ini masih menggemaskan dengan tingkah imutnyanya.

3. Dara 2NE1
Jika dilihat, member girlband K-Pop berusia 23-24 tahun. Tapi siapa sangka yang dialami member 2NE1 itu berbeda. Dara lahir pada tanggal 12 November 1984 menunjukan bahwa usianya sudah dewasa. Tapi tengoklah wajahnya, wajah Dara yang memiliki kecantikan alami ini membuat Dara seringkali terpilih dalam berbagai model produk kecantikan.

4. Ha Ji Won
Pertama kali berkecimpung dalam industri entertainment Hallyu, Ha Ji Won langsung memukau dengan wajah polosnya. Nama Ji Won semakin dikenal sebagai tokoh Gil Ra Im di drama Secret Garden. Mungkin karena memiliki wajah yang lebih muda daripada umurnya ia sendiri lahir pada 28 Juni 1978, Ji Won seringkali mendapatkan lawan main yang jauh lebih muda dari dirinya.

Demikianlah informasi tentang daftar artis korea yang awet muda yang dapat kami sampaikan kepada anda.

Sumber:
https://zonaloka.com/artis-korea-awet-muda/

0 Comments:

Posting Komentar