Inilah Mobile Phone Cina Teranyar 2017 Pantas Diketahui

Inilah Mobile Phone Cina Teranyar 2017 Pantas Diketahui

Mobile Phone Cina Teranyar 2017 - jangan samakan handphone brand Cina yang dulu dengan sekarang ini telpon pintar dengan label “made in china” sekarang ini ini jauh lebih berkwalitas mutu produk fitur dan teknologi paling baru yg dibenamkan kedalam handphone pintar Cina sekarang ini ini sanggup bersaing dan dipersetujui menemukan pasar vendor handphone pintar global.

dgn kualitas dan tehnologi yg dimilikinya, ponsel canggih Cina lagi jadi opsi baru kastemer ponsel canggih terlebih vendor merk ponsel canggih Cina seperti OPPO , Huawei, Vivo, Xiaomi, OnePlus dan ZTE terjadi menguasai pasar smartphone.

supremasi telpon pintar Cina yang dulu cuma dianggap tukang jiplak waktu ini mulai bangkit. tidak hanya di dominasi oleh Samsung dan iPhone saja, saat ini warga tidak semula sipu menggunakan brand ponsel pintar Cina. Tentu saja karena mutu prima dan biaya yg lebih bersahabat.

justru ponsel pintar Cina seperti OPPO terjadi menerima kedudukan kedua kepada Q3 2016 bersama pangsa pasar 16,7%. tidak hanya OPPO saja, berikut ini beta pilihkan 7 ponsel canggih Cina yg bisa melakukan pencurian pasar Samsung di negeri Air.


ZUK Z2 Pro
smartphone Cina paling baik 2017 yang satu ini bernama ZUK Z2 Pro, seperti yg kita ketahui dgn nama merek smartphone ZUK ini di dukung penuh oleh Lenovo. gandengan ZUK Z2 Pro ini disenjatai dengan perbaraan pacu dan camera handal.

tidak tanggung-tanggung, Chipset Snapdragon 820 dengan dorongan RAM 6GB jadi persekot andal nya ponsel pintar Cina ini. Memori internal 128 GB dgn bentang layar 5,2 inchi 1080 AMOLED semakin membuatnya ciamik.

Balutan material casing metalik membuatnya tampil kinclong seperti smartphone flagship yang lain terhadap kameranya 13 Megapiksel. F1/8 bersama optical image stabilisation, phase-detect autofocus dan dual-LED flash lumayan bikin kita kepincut.

begitu Mobile Phone Cina Teranyar 2017 yang sanggup aku infokan bagi kamu sekaligus

0 Comments:

Posting Komentar