Filipina Melarang Game LoL, DotA 2 dan MOBA di Toko Komputer

Filipina Melarang Game LoL, DotA 2 dan MOBA di Toko Komputer
Blokir Games DotA - Sebuah RUU telah disahkan panitia sidang yang akan melarang League of Legends (LoL), Dota 2 dan game MOBA lainnya di toko-toko komputer di Filipina. Ini akan efektif bulan depan dari tanggal.

Gamer Filipina terkejut sebagai berita game pub favorit mereka dilarang memukul gelombang hari ini. Banyak turun ke Facebook dan Twitter kekecewaan mereka atas keputusan untuk mengejar larangan setelah pembunuhan ganda yang terjadi baru-baru ini di Cavite lebih permainan LAN dari game DotA (Defense of the Ancients).

Anggota Mineski yang 'muak' dengan bergerak dan menyatakan minatnya mungkin pindah ke Korea Selatan atau Amerika untuk mengejar karir e-sport mereka ada di liga MOBA. Komunitas game global yang juga mengirimkan simpati mereka untuk permainan Filipina dan menyerukan banding dengan pemerintah daerah.

Dasmarinas telah melarang permainan DotA dalam toko komputer, tapi setelah larangan nasional diumumkan, banyak pemilik toko komputer yang bingung dan khawatir tentang kehilangan mereka setia jam untuk jam pelanggan dan pelanggan.

Banyak petisi online telah dimulai dengan yang paling populer di Facebook menerima sudah 8.300 komentar pada saat posting ini. Lebih dari kisah ini karena berkembang.

0 Comments:

Posting Komentar